EN / ID
13 September 2021

Tingkatkan Kredibilitas Pelanggan, Elnusa Gelar Kick Off Surveillance Audit ISO

Jakarta, 13 September 2021 - PT Elnusa Tbk (Elnusa) kembali melakukan Surveillance Audit Sistem Manajemen Elnusa (SME) ISO 9001:2015. ISO 45001:2018, ISO 14001:2015, ISO 55001:2014 oleh Badan Sertifikasi SGS. Kegiatan ini diawali dengan Opening Meeting yang dilakukan secara virtual pada hari senin (13/09). Proses audit eksternal rencananya akan dilaksanakan pada 13 - 17 September 2021 melalui Tele Conference.

Opening meeting surveillance audit dibuka secara resmi oleh Direktur Utama Elnusa, Ali Mundakir dan dengan didampingi oleh Jajaran Direksi serta Manajemen Elnusa. Tampak hadir pula para Auditor of Integrated Management System yang diwakili oleh Meidiansyah Joesoef, dan Auditor of Asset Management System yang diwakili oleh Rajan P. Thalai Malai.

Dalam sambutannya Ali Mundakir mengatakan sebagai perusahaan terbuka, standarisasi dengan ISO Series menjadi suatu hal yang mutlak dan harapan bagi seluruh shareholder Elnusa. “Dengan adanya Surveillance Sistem Manajemen Elnusa ini kita dapat melihat lebih luas apa saja yang harus kita perbaiki dan tingkatkan kedepannya. System just a system, The most important is the man behind it. Bukan hanya sertifikat yang akan kita dapat, tapi sistem ini ke depannya dapat kita terapkan sehari-hari dalam pekerjaan, yang juga dirasakan secara langsung oleh para stakeholder dan shareholder Elnusa,” ujarnya. 

Seluruh manajemen berharap dengan adanya Surveillance Audit SME ini Elnusa dapat terus meningkatkan kredibilitas pelanggan maupun stakeholder untuk terus menjalankan bisnis sesuai dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Kembali Ke Berita