EN / ID
10 December 2020

Siap Genjot Pertumbuhan Kinerja, Elnusa Tandatangani Kredit Bank ICBC

10 Desember 2020 - PT Elnusa Tbk (Elnusa) Perusahaan terkemuka penyedia jasa energi dan beberapa Anak Perusahaan melakukan penandatanganan perjanjian kredit untuk loan facility dari Bank ICBC untuk periode 2020 - 2021. Acara tersebut digelar langsung dari di Ruang Udaya, Graha Elnusa dan dihadiri oleh Arief Riyanto selaku Direktur Pengembangan Usaha dan Operasi, Hery Setiawan selaku Direktur Keuangan PT Elnusa Tbk, beserta jajaran Direksi Anak Perusahaan & Manajemen lainnya.

Penandatangan ini merupakan bentuk sinergi yang saling menguntungkan antar masing-masing perusahaan. Fasilitas kredit short term loan dengan plafon sebesar USD 20 Juta ini akan digunakan sebagai penunjang untuk kebutuhan Elnusa dan juga anak perusahaan. Fasilitas ini memiliki sublimit plafond masing-masing USD 5 Juta untuk Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) dan Elnusa Trans Samudra (ETSA).

Acara yang dilaksanakan ditengah pandemi ini juga dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan. Sobat, dukung kami selalu amanah dalam mewujudkan solusi total juga energi demi Indonesia maju.

Kembali Ke Berita