EN / ID
06 June 2022

PT Elnusa Tbk Siapkan Project Wireline Logging dan Liquid Mud Plant (LMP) di Bojonegoro

Kamis, 3 Juni 2022. PT Elnusa Tbk (Elnusa) melakukan kunjungan ke Warehouse Elnusa yang berlokasi di Kalitidu, Bojonegoro pada (3/6). Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan warehouse dalam mendukung berjalannya proyek Sumur minyak dan gas bumi (Migas) Kolibri yang berpusat di Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur untuk pekerjaan wireline logging dan LMP.

Proyek ini dilakukan untuk mendukung PT Pertamina EP Asset 4 dalam mengelola oil field. Persiapan yang sedang dilakukan antara lain mempersiapkan tangki (maintenance) dan inventory chemical untuk memantu berjalannya proyek.

Kegiatan kunjungan ini merupakan dari rangkaian Management Walkthrough (MWT) guna memastikan kegiatan operasional berjalan lancar sesuai prosedur dan penerapan Health Safety Security & Environment (HSSE) dilaksanakan dan dipahami oleh seluruh pekerja.

Pada Kunjungan kali ini, manajemen juga memastikan berbagai inventory dari proyek yang di support antara lain seperti proyek PHE ONWJ dan proyek SAKA Energy disimpan dengan baik agar dapat digunakan secara optimal.

Capaian Kinerja pada workshop ini mencatatkan zero accident dengan manhour cumulative mencapai 32.584 jam. Peninjauan oleh manajemen elnusa dilakukan oleh Pujiady Ananda Pratama sebagai GM of Drilling Workover dan Martin Soegiarto sebagai SM of Corporate Relation. “Mari kita jaga aset kita bersama, yang saya maksud sebagai aset bukan hanya alat dan material saja namun juga keselamatan kita merupakan aset yang paling berharga untuk perusahaan” tutur Pujiady.

Warehouse yang diresmikan pada tahun 2020 ini, memiliki luas lahan lebih dari 20.000 m2 serta fasilitas yang memenuhi standar HSSE telah membuktikan bahwa warehouse ini berhasil melakukan dukungan ke beberapa proyek lain seperti Liquid Mud Plant (LMP), Electric Wireline Logging & Slickline, Drill Steam Test (DST), Hydraulic Workover Unit (HWU), Well Testing (SFT) dan Maintenance Hydraulic Workover Unit HWU.

Kembali Ke Berita