EN / ID
21 February 2013

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Gandeng ELNUSA untuk Memberikan Pelatihan & Pengembangan Keahlian

PT Elnusa Tbk. (kode emiten: ELSA), salah satu perusahaan nasional penyedia jasa migas terpadu, dipercaya oleh salah satu pemerintah daerah dengan cadangan sumber daya alam minyak dan gas (migas) yang sangat potensial, yaitu Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam meningkatkan kompetensi dan daya saing putera daerah Bojonegoro melalui kerjasama di bidang pelatihan dan pengembangan jasa hulu minyak dan gas serta penyediaan fasilitas pendukungnya.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama PT Elnusa Tbk, Elia Massa Manik dan Bupati Kepala Daerah Tingkat II Bojonegoro, Drs. Suyoto, M.Si pada Selasa, 19 Februari 2013 bertempat di kediaman Bupati Bojonegoro.

Massa Manik mengatakan,” ELNUSA akan berbagi ilmu serta pengalaman yang dimilikinya dalam bentuk pelatihan dan pengembangan keahlian di bidang jasa hulu migas untuk 50 orang putera daerah Bojonegoro, sebagai batch pertama kegiatan ini. Hal ini sejalan dengan Corporate Social Responsibility Elnusa dalam bidang pendidikan kepada generasi penerus bangsa”.

Kerjasama yang strategis ini diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan tingkat keahlian dan kompetensi khususnya di bidang migas serta efek berikutnya dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan warga Bojonegoro.

Back to News