EN / ID
23 July 2021

Pacu Semangat Inovasi dan Improvement, Elnusa Petrofin Gelar Lomba Ide Sensasional (LISA)

Jakarta, 23 Juli 2021 - PT Elnusa Petrofin (EPN) Anak usaha PT Elnusa Tbk (ELNUSA) baru saja menggelar program untuk karyawan internal yaitu Lomba Ide Sensasional (LISA) yang telah bergulir sejak April hingga 16 Juli 2021 lalu.

LISA merupakan program yang diinisiasi QHSSE & QM EPN sebagai sarana perwira EPN untuk menyalurkan ide yang memicu kreativitas dan inovasi serta improvement dalam meningkatkan proses kerja yang excellence secara berkelanjutan.

Corporate Secretary Elnusa, Ari Wijaya mengatakan "Jajaran Direksi dan Manajemen Elnusa sangat mendukung dan berharap melalui program LISA, seluruh perwira EPN dapat menyalurkan karya dan ide terbaiknya yang nantinya dapat direalisasikan menjadi terobosan yang mampu memacu peningkatan produksi, profit, efektivitas, serta efisiensi sistem di perusahaan".

"Terima kasih kepada seluruh perwira yang telah aktif berpartisipasi dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang, LISA menjadi salah satu bukti nyata perusahaan yang tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan improvement dalam kesiapan menghadapi persaingan digital ke depan" tambah Ari.

Tak hanya sekedar menyampaikan apresiasi dan ungkapan selamat kepada pemenang, lebih lanjut Ari berharap seluruh inovasi yang dihasilkan dalam gelaran ini bisa membawa manfaat. Baik bagi peserta, maupun perusahaan dalam lingkup lebih luas Elnusa Group.

Setelah melewati proses penyeleksian dan penjurian yang ketat, berikut adalah daftar pemenang LISA:

  1. FT BADAS - Peningkatan Pelayanan kepada Konsumen SPBU dengam Pemasangan Alat Pengaman "EP-SEAL" di Mobil Tangki
  2. Fakhrudin Iman - Pembuatan Lubang Pori Pada Rumah APAR Mobil Tangki
  3. Dept. Trans MKT - Peningkatan Pelayanan Pendistribusian BBM/BBK ke SPBU dengan Cara Pemasangan Alat Pengaman "GELITIK" di Mobil Tangki.
Kembali Ke Berita