EN / ID
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Lingkup Tanggung Jawab Terhadap

Konsumen

Sebagai perusahaan jasa energi, Perseroan memiliki segmen bisnis yang luas. Kompetensi ini meliputi segmen jasa hulu migas, jasa distribusi dan logistik energi, serta jasa penunjang. Sesuai sifat bisnis perusahaan jasa, jenis servis maupun lokasi kerja berganti-ganti sepanjang waktu menyesuaikan dengan wilayah kerja konsumen atau pelanggan. Durasi waktu pekerjaan pun menyesuaikan dengan permintaan jasa yang diharapkan oleh pelanggan. Perseroan selalu diharapakan untuk memberikan jasa yang memberikan solusi atas permasalahan pelanggan dengan lebih cepat, lebih baik, lebih kompetitif, lebih terkini serta lebih aman. Untuk menjawab tantangan ini, tentunya Perseroan harus dapat memberikan peningkatan kualitas jasa.

Kesungguhan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui peningkatan kualitas jasa ini merupakan semangat Perseroan. Hal ini didasari bahwa pelanggan adalah pemangku kepentingan yang mempunyai peran strategis dalam menjamin keberlangsungan usaha. Kesuksesan pelanggan merupakan kesuksesan Perseroan. Realisasi komitmen ini dilaksanakan Perseroan dengan menerapkan kebijakan-kebijakan sebagai berikut:

  1. Mengadopsi standarisasi yang berlaku secara internasional dan memperbaharuinya secara rutin & berkala
  2. Memastikan inovasi berkelanjutan pada setiap fungsi Perseroan
  3. Mengimplementasikan sosialiasi, monitor dan  evaluasi terhadap mutu dari fungsi Perseroan