EN / ID
02 June 2021

Kerjasama Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun wilayah Balikpapan

Dalam rangka memenuhi kewajiban perusahaan sesuai UU No. 1 tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja, yaitu mencegah dan mengendalikan faktor kimia berbahaya di tempat kerja dan Peraturan Pemerintah No. 22 tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup sebagai pengganti Peraturan Pemerintah No. 101 tahun 2014 tentang Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) serta adanya komitmen dari top manajemen PT Elnusa Tbk. maka dengan ini diperlukan adanya suatu kontrak kerjasama dengan pihak ketiga yang berwenang dan memperoleh ijin resmi untuk mengelola limbah B3 yang dihasilkan di lingkungan PT Elnusa Tbk.

Pelaksanaan kerjasama pengelolaan limbah B3 dilaksanakan mulai bulan Agustus 2021 s/d bulan Juli 2024 selama kurun waktu tiga tahun berjalan (2021 s.d. 2024 batas berakhirnya kontrak). Lokasi pengukuran adalah sebagai berikut :

PT. Elnusa Tbk.
Warehouse Batakan
Jalan Mulawarman No. 91, Batakan
Balikpapan – Kalimantan Timur

Batas Pendaftaran : 02 - 19 Juni 2021

 

Note :

  • Bagi vendor yang sudah menjadi mitra kerja PT Elnusa Tbk (memiliki vendor code) silahkan langsung klik registration link pada tautan dibawah
  • Bagi vendor yang belum terdaftar sebagai mitra kerja PT Elnusa Tbk (belum memiliki vendor code) silahkan melakukan sign up terlebih dahulu (Sign Up) dan mengirimkan bukti screenshoot email bahwa telah melakukan sign up kepada email registrasivendor@elnusa.co.id dengan subjek : Pengelolaan Limbah B3 Balikpapan. Selanjutnya silahkan (sign in) dengan menggunakan username dan password yang kami berikan di email, kemudian melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk mendapatkan vendor code yang akan digunakan untuk pendaftaran pengadaan. Setelah mendapatkan vendor code, silahkan langsung klik registration link pada tautan dibawah.

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut :


Unduh File :  Click Here
Link Registrasi :  Click Here

Kembali Ke Berita