EN / ID
09 September 2022

HUT 53 Elnusa Gelar Fun Bike di Tiga Kota, Berbagi Keriangan untuk Sehat Bersama

Jakarta, 9 September 2022 – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 53 PT Elnusa Tbk (Elnusa), serangkaian acara digelar, salah satunya dalam bidang olahraga, yaitu Elnusa Olympic (EN-Lympic). Setelah mengadakan beberapa cabang pertandingan seperti Mini Soccer, Basket dan Tennis Meja, Elnusa menutup kegiatan EN-Lympic dengan mengadakan Fun Bike secara serempak di Tiga Kota, yaitu Jakarta (Kantor Pusat), Balikpapan (Lokasi Operasi) dan Mundu (Warehouse), pada Minggu (04/09).

Ratusan Peserta dari TIga Kota turut meramaikan kegiatan Fun Bike, termasuk Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, Direktur SDM dan Umum Tenny Elfrida, Direktur Utama PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) Ari Wijaya, Direktur Elnusa Trans Samudera (ETSA) Didik Purwanto, serta Direktur Operasional dan Marketing PT Elnusa Petrofin (EPN) Nur Kholis.

Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja memberikan sambutan hangat atas partisipasi dan berterima kasih kepada para peserta yang telah hadir mengikuti Acara Fun Bike baik dari Elnusa Holding maupun Anak Perusahaan. “Saya sangat apresiasi peserta, ini merupakan satu momentum kebersamaan yang kita rasakan dalam menyambut HUT ke 53 Elnusa. Kita juga harus bersyukur acara ini telah berjalan lancar, aman dan selamat.  Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mengatur acara ini dengan baik sehingga semuanya happy. Saya harap acara ini bisa menjadi ajang silaturrahmi management dengan karyawan.” Terang Bachtiar.

Sebanyak 179 peserta dari Tiga Kota terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan Fun Bike. Dengan semangat dan kompak para peserta beriringan mengayuh sepeda hingga sampai di tempat tujuan.

Bachtiar juga berharap ke depan perlu diadakan kembali acara seperti ini dalam mempererat hubungan untuk bersatu menjadi Satu Elnusa yaitu “Change & Collaboration To Exceed the Target”.

Kembali Ke Berita