EN / ID
18 October 2021

Elnusa Ikut Bagian Salurkan Donasi ke 250 Anak Nelayan bersama 18 Korporasi melalui JMI

Jakarta, 18 Oktober 2021 - PT Elnusa Tbk (Elnusa) menjadi salah satu sponsor penyaluran donasi #AYOBANGKIT kepada 250 anak nelayan yang bersekolah di SDN Pamarican 02, Serang, Banten, Sabtu (16/10). Kegiatan santunan Donasi Pendidikan untuk Anak Nelayan ini dijembatani oleh Komunitas Jurnalis Mancing Indonesia (JMI). Sebuah organisasi yang menampung para Jurnalis di seluruh Indonesia yang memiliki kesamaan hobi memancing. Ada 18 korporasi BUMN maupun swasta turut berpartisipasi dalam program aksi sosial pendidikan ini. Kegiatan sinergi ini merupakan bentuk komitmen untuk mendukung Sustainable Development Goals atau SDGs Tujuan 4 yaitu Pendidikan yang Berkualitas.
    
Program santunan donasi dilaksanakan dalam rangka persiapan menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan segera dimulai dalam waktu dekat setelah dampak Covid-19 melanda beberapa waktu belakang, yang tidak hanya berdampak signifikan terhadap kesehatan, namun juga di sektor pendidikan.

Pada kesempatan acara, para siswa/i turut memeriahkan acara dengan menampilkan keterampilan  melukis tong sampah serta membersihkan ruang kelas bersama jelang PTM. Semoga dengan bantuan ini membuat anak-anak semangat untuk kembali ke sekolah dan meningkatkan kualitas dalam proses PTM yang masih terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kembali Ke Berita