EN / ID
28 April 2022

Elnusa Berbagi Kebaikan, Santuni Anak Yatim di Wilayah Operasi

Jakarta, 28 April 2022 – PT Elnusa Tbk (Elnusa) berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadhan dengan anak yatim piatu di daerah proyek pada (20/04). Kali ini Elnusa membagikan uang dan makanan kepada sejumlah Anak Yatim dari Yayasan Yatim Piatu Al Ikhlas Kota Kediri, Jawa Timur.

Acara Safari Ramadhan ini merupakan rangkaian acara kunjungan studi proyek dari Elnusa dan Pertamina Hulu Energi (PHE) Subholding Upstream (SHU) pada Survei Seismik 2D Vibroseis Sub Vulkanik Jawa.

Dalam kesempatan ini, turut dihadiri Manajemen Elnusa yaitu Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Ratih Esti Prihatini, VP of Geoscience & Reservoir Services Muhlis Yadi. Kemudian perwakilan dari PHE SHU diantaranya Direktur Eksplorasi Medy Kurniawan, Direktur Perencanaan Strategis & Pengembangan Danar Dojoadhi, VP New Venture Agung Prasetyo beserta VP Exploration Existing Assets Bintoro Wibowo beserta jajaran management SHU dan Elnusa.

VP of Geoscience & Resorvoir Services, Muhlis Yadi mengatakan bahwa anak yatim piatu merupakan hal yang juga harus menjadi perhatian dalam kehidupan bersosialisasi di masyarakat, oleh karena itu kami berusaha membantu dan meringankan beban mereka.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada anak yatim piatu, kami yakin anak yatim piatu bagian dari generasi muda yang nantinya akan tumbuh dan bersama memajukan negeri.” Tutup Muhlis.

Di penghujung acara, jajaran BOD beserta Management Elnusa dan PHE SHU menyerahkan santunan kepada anak–anak yatim piatu.

Kembali Ke Berita