EN / ID
27 April 2022

Berbagi Keberkahan Ramadhan, Elnusa Berikan Santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Jakarta, 28 April 2021 – PT Elnusa Tbk (Elnusa) perusahaan jasa energi nasional terkemuka di tengah bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah ini secara rutin menggulirkan berbagai kegiatan spiritual baik internal maupun eksternal. Salah satu kegiatan eksternal yang digulirkan ialah dengan berbagi berkah Ramadhan melalui pemberian santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang dilakukan di lingkungan kerja Elnusa 

Simbolisasi pemberian santunan dilakukan di pelataran Masjid Baitul Hikmah Elnusa (27/04). Dihadiri oleh Manajemen Elnusa yakni Asmal Salam selaku Corporate Secretary Elnusa, Agung Wahidin Wibisana VP of Human Capital Elnusa, M Bambang Soemitro Human Capital IR & Culture Advisor Elnusa, perwakilan pengurus Yayasan Baitul Hikmah Elnusa (YBHE) dan Perwakilan masyarakat ring 1 Graha Elnusa. 

Program ini merupakan program tahunan yang dilakukan oleh Elnusa bersama YBHE. Pada Elnusa berbagi berkah tahun ini, terdapat 350 paket santunan. Penerima manfaat antara lain Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Masyarakat binaan YBHE. “Program ini merupakan bagian kepedulian kita di momen lebaran yang sebentar lagi akan dilakukan” ujar M Bambang Soemitro, Human Capital IR & Culture Advisor Elnusa.

Jayanty Maulina, Pjs Manager of Corporate Communications Elnusa mengatakan “Melalui kegiatan ini, Elnusa ingin masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja Elnusa dapat merasakan langsung kontribusi Perseroan. Ini juga merupakan bukti nyata kepedulian Perseroan dalam memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, karena kami yakin pertumbuhan yang berkelanjutan tercermin dari perkembangan Perseroan yang mampu tumbuh seimbang dengan pemangku kepentingan dan masyarakat sekitar. Semoga santunan ini menjadi salah satu ikhtiar jalan kemudahan untuk pertumbuhan Perseroan dan kebermanfaatan dalam masyarakat.

Kembali Ke Berita